LPMP GORONTALO RAIH TERBAIK I
0 Komentar 78 pembaca

LPMP GORONTALO RAIH TERBAIK I

LPMP Gorontalo

Penatakelolaan barang menjadi suatu keharusan dalam suatu organisasi utamanya jika dilihat dari segi pengadaan,  pemeliiharaan/perbaikan, pemanfaatan serta pertanggungjawabannya. Pemahaman terhadap manfaat dan fungsi sebuah barang/benda baik bergerak maupun tidak bergerak sangat diperlukan agar tidak mengalami kesulitan saat mengelola pemanfaatannya. Dengan demikian, memang bukanlah hal yang mudah dan biasa-biasa saja jika kita ingin menata pengelolaan barang apalagi jika barang-barang tersebut berjumlah sangat banyak serta terdiri dari berbagai jenis.

Sejak awal keberadaan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Gorontalo sudah dilembagakan mengenai kepatuhan dalam mengadakan, memelihara/memperbaiki serta memanfaatkan barang, yang dalam organisasi pemerintah disebut barang milik negara. Penyiapan sumber daya manusia, peralatan dan sistem yang secara keseluruhan terkait didalam proses penatakelolaan barang milik negara telah dilakukan sejak lama oleh manajemen LPMP Gorontalo yakni sejak tahu 2004 dan mengalami perubahan dari cara manual hingga pemanfaatn teknologi informasi.

Penghargaan sebagai Terbaik I dalam hal Penatakelolaan Barang Milik Negara dilingkungan Unit Pelaksana Teknis Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan yang diserahkan langsung oleh Mentri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhadjir Efendi kepada Kepala LPMP Gorontalo, Amin Nusi sungguh patut disyukuri sebagai buah dari usaha panjang khususnya dari teman-teman yang berkecimpung dalam penatakelolaan barang milik negara. Semoga hasil luar biasa ini dapat terus dipertahankan. (eqp)

Author

Administrator Web
Profil Administrator Web

Administrator Web LPMP, Seksi Sistem Informasi LPMP Gorontalo

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Back to Top